Oct 8, 2017

Aplikasi PKKS Tahun 2017

Aplikasi PKKS Tahun 2017



Aplikasi PKKS Tahun 2017
Dalam mewujudkan profesionalisme guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, dan tenaga kependidikan lainnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengelola kebijakan mengenaipenilaian kinerja pengawas sekolahpenilaian  kinerja guru yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala sekolah/ madrasah, wakil kepala sekolah, pranata laboratorium pendidikan, kepala perpustakaan, pratnata computer, tenaga administrasi sekolah, dan ketua program studi pada sekolah kejuruan.

Penilaian kinerja pendidik dan tenaga kependidikan merupakan salah satu strategi pembinaan untuk menjaga profesionalitas  dalam melaksanakan tugasnya, pembinaan karir, peningkatan kompetensi dan penjaminan mutu.

Pelaksanaan penilaian kinerja akan dimulai pada  Januari 2013. Oleh karena itu, perlu dilakukan sosialisasi dan bimbingan teknis kepada seluruh unsur pada  lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta pemangku kepentingan lainnya seperti pengawas sekolah/madrasah, kepala sekolah/madrasah, dan guru senior yang akan menjadi tim penilai kinerja maupun yang akan dinilai kinerjanya.

Untuk menunjang efektivitas pelaksanaan PKKS diperlukan aplikasi yang efektif dan praktis dalam pelaksanaan PKKS/M. Untuk itu berikut saya share Aplikasi PKKS Tahun 2017 milik Bapak Haryono dari SDN 1 Asemrudung Grobogan Jawa Timur, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat semuanya.

Aplikasi PKKS/M Tahun 2017. Download



No comments:

Post a Comment