May 1, 2017

Buku Guru IPA SMALB Tunarungu Kelas 11 Kurikulum 2013 Edisi 2016

Buku Guru IPA SMALB Tunarungu
Kelas XI Kurikulum 2013 Edisi 2016



Buku Guru IPA SMALB Tunarungu Kelas XI K13 Edisi 2016
Buku Guru IPA untuk SMALB Tunarungu kelas XI ini ditulis untuk menciptakan proses pembelajaran yang konstruktivis. Karena itu berbagai konsep tidak langsung dideskripsikan dalam buku, tetapi siswa diminta membangun konsep-konsep IPA berbagai aktivitas, misalnya kegiatan ayo lakukan, ayo coba, berpikir kritis, dan lain-lain.

Buku Guru IPA untuk SMALB Tunarungu kelas XI ini disusun dengan pemikiran di atas. Pada Buku Guru IPA SMALB menjelaskan prinsip-prinsip dasar yang terdapat pada kehidupan sehari-hari misalnya sistem gerak, pencernaan, pernapasan, dan reproduksi pada manusia. Melalui pembahasan menggunakan bermacam bidang ilmu dalam rumpun ilmu pengetahuan alam, pemahaman utuh tentang aktivitas dan apa yang ada pada diri sendiri dapat dikuasai oleh peserta didik SMALB

Buku ini mendeskripsikan usaha minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi yang diharapkan. Sesuai dengan pendekatan yang dipergunakan dalam Kurikulum 2013, siswa diberanikan untuk mencari dari sumber belajar lain yang tersedia di sekitarnya. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada buku ini. Guru dapat menyederhanakan dan memperkayanya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang sesuai dan relevan yang bersumber dari lingkungan sosial dan alam.

BG IPA SMALB Tunarungu Kelas XI K13 Edisi 2016. Download



No comments:

Post a Comment